21 November 2017

Bukan Rahmad Darmawan, Persib Buru 3 Nama Lain

Konfrontasi - Persib Bandung memburu tiga nama pelatih untuk menakhodai tim pada musim depan. Manajemen Maung Bandung mengesahkan bahwa timnya gagal memboyong Rahmad Darmawan.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan saat ini manejemen sudah mengantongi 3 nama pelatih yang siap mendarat di Bandung.  "Ada tiga, dan ini lagi kita kejar," katanya seperti dilansir Galapersib.

Kembali gagal berjodoh dengan Rahmad Darmawan, Umuh mengaku tak mau ambil pusing. Ia pun tidak ingin mengambil risiko jika tetap memaksakan merekrut mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.  

"Dari dulu sudah jodoh dengan RD, tapi kalau sekarang saya paksakan nanti takutnya jadi masalah," tutupnya seperti dikutip dari PRFMnews, Minggu 12 November 2017.

Beredar kabar, gagalnya Rahmad Darmawan melatih Persib diakibatkan tawar-menawar yang menemui titik buntu. Kabar tersebut tidak jauh-jauh datangnya, yakni dari istri RD, Dinda, beberapa hari lalu. Kendati dalam berita PRFM, RD menyatakan pesan Dinda yang viral itu merupakan pernyataan istrinya tahun lalu. Namun, ia tidak menyanggah bahwa istrinya pernah berkata demikian adanya.

Sinyal gagalnya RD melatih Persib juga terungkap dari seorang mantan Persib, Yudi Guntara. Lewat akun instagram yudiguntara5, ia menulis: "‎Semoga yang terbaik untuk coach RD dan terbaik untuk Persib. Kalaupun coach RD tidak jadi ke Persib, semoga pengalaman pahit 2017 menjadi pelajaran berharga.‎Tepat memilih pelatih,tepat memilih pemain, tidak banyak kepentingan, bekerja sesuai tugasnya. Ada apa yah pelatih tegas, berpengalaman,sudah hampir 4 kali gagal terus bersama Persib."

Ditanya soal kemungkinan Dejan Antonic, Umuh mengaku kesempatannya amat kecil. "

Begitu pun kata Dejan. "‎Saya pikir susah (peluang melatih Persib). Karena sampai sekarang, tidak ada kontak. No problem saya tetap kerja di Hk (Hongkong) dan lihat situasi nanti," kata Dejan. (pkrnrkyt/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...