22 January 2019

Bos Tottenham Tak Rela Pochettino Berlabuh ke MU

Konfrontasi - Pemilik Tottenham Hotspur Daniel Levy tak akan melepas Mauricio Pochettino ke Manchester United (MU) pada musim panas mendatang. Pochettino ingin dipinang The Red Devils.
 
Manajer asal Argentina itu merupakan target utama MU untuk menjadi manajer permanen musim depan. Saat ini, posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho ditempati oleh caretaker manajer, Ole Gunnar Solskjaer.
 
Namun, dikabarkan The Sun pada Jumat (11/1/2019) waktu setempat, pemilik The Lilywhites tidak akan membiarkan Pochettino pergi. Bahkan, Levy tidak akan tergiur dengan tawaran 50 juta poundsterling yang kabarnya bakal ditawarkan tim yang bermarkas di Old Trafford.
 
Dana sebesar itu disiapkan Manchester United untuk menebus sisa kontrak Pochettino di Tottenham yang berlangsung hingga 30 Juni 2023. Rinciannya 34 juta poundsterling untuk membayar sisa kontrak dan dana tambahan sebesar 16 juta poundsterling.
 
Levy berharap Pochettino bisa menghormati kontrak yang telah disepakati kedua belah pihak pada Mei 2018. Orang nomor satu di tim London Utara itu tidak ingin mantan pelatih Espanyol itu pergi ke klub lain.
 
MU saat ini sedang berada dalam periode positif sejak kedatangan Solskjaer. The Red Devils berhasil meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. (lptn6/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...