25 August 2019

Bonus Alexis Sanchez dan Pogba Bikin Pemain MU Cemburu

Konfrontasi - Situasi Manchester United semakin buruk. Para pemain MU dikabarkan tak senang dengan skema bonus klub yang terlalu besar untuk Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

Sanchez dibayar sekitar 500 ribu pound sterling per pekan (Rp 9,3 miliar). Pundi-pundi bintang sepakbola Chile itu semakin tebal kalau mampu memberikan kontribusi dalam pertandingan MU.

Menurut laporan The Sun, yang diberitakan Metro, Sanchez juga menerima 75 ribu pound (Rp 1,39 miliar) setiap kali mencetak satu gol, plus 25 ribu pound (Rp 465,2 juta) untuk setiap assist. 

Sementara itu, Pogba mendapatkan 50 ribu pound per gol (Rp 930,4 juta), dan mengantongi 20 ribu pound (Rp 372 juta) untuk satu assist. Pogba sendiri dibayar sebesar 290 ribu pound per pekan (Rp 5,39 miliar).

Nah, masalahnya para pemain MU tidak memiliki insentif yang sama di dalam kontrak mereka. Hal inilah yang dikabarkan menimbulkan kecemburuan di antara para penggawa Setan Merah.

"Masalah yang sebenarnya adalah rencana insentif," ucap seorang sumber yang dekat dengan bos-bos MU. "Hal ini menimbulkan rasa tidak senang yang besar dan bertanggung jawab atas menurunnya semangat tim yang berujung pada hasil yang bagus."

Di sepanjang musim ini, Sanchez telah mencetak dua gol dan menciptakan empat assist. Sedangkan Pogba melesakkan 16 gol, plus 11 assist.

MU telah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Setan Merah akan mencoba mengakhiri puasa kemenangan dalam empat laga terakhir saat melakoni pertandingan pamungkas Liga Inggris melawan Cardiff City, malam ini (12/5/2019). (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...