21 September 2019

Blaugruna Hancurkan Real Betis 5-2, Griezmann Ngamuk Cetak 2 Gol

KONFRONTASI - Antoine Griezmann tampil superior dalam kemenangan besar Barcelona atas Real Betis. Berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB, Barca sukses menggilas tamunya dengan skor akhir 5-2.

Sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol pemain Betis, Nabil Fekir, pada menit ke-15. Los Azulgrana berhasil menyamakan kedudukan melalui Griezmann pada menit ke-41.

Adapun lima gol tercipta pada interval kedua. Griezmann kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50, bersama Carles Perez menit ke-56, Jordi Alba menit ke-60, dan Arturo Vidal menit ke-77. Sedangkan gol penutup hadir melalui pemain Betis Loren Moron menit ke-79.

Ini menjadi kemenangan perdana Barcelona pada musim 2019/2020. Sebelumnya dalam laga terakhir anak asuh Ernesto Valverde menelan kekalahan atas Athletic Bilbao. Barca masih tertahan di posisi sembilan dengan perolehan angka tiga.

Bagi Real Betis, ini merupakan kekalahan kedua mereka. Pada partai sebelumnya kontra Real Valladolid mereka menyerah dengan skor 1-2. Alhasil, tim asal Andalusia terbenam di dasar klasemen.

Pada laga kali ini Barca masih tanpa pemain andalannya Lionel Messi. Bahkan, mereka juga harus kehilangan dua pilar lain, yakni Luis Suarez dan Ousmane Dembele, yang mengalami cedera usai menghadapi Bilbao akhir pekan kemarin.

photo
Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi (kanan). (EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA)

Valverde pun tak punya pilihan lain. Ia memasang Griezmann sebagai ujung tombak dengan diapit oleh dua penyerang sayap Carles Perez, dan Rafinha. Buktinya, eks penyerang Atletico Madrid tampil on fire

Silahkan tonton videonya di sini:  https://www.youtube.com/watch?v=jVjrsZmeIt0.(jft/WartaEkonomi)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...