18 January 2020

Besok, Tiket Piala Presiden Mulai Dijual

KONFRONTASI-Tiket laga penentuan peringkat ketiga serta partai final Piala Presiden 2017 mulai dijual melalui daring ("online") pada Kamis (9/3) melalui laman loket.com, berdasarkan keterangan resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Selain daring, tiket juga didistribusikan secara fisik pada hari pertandingan dan dijual di loket sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

"Jumlah tiket yang dijual 27.000 lembar untuk setiap pertandingan, sesuai dengan kapasitas stadion," ujar Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI Hanif Thamrin di Jakarta, Rabu.

Tiket dijual mulai harga Rp75.000 untuk tribun timur, utara dan selatan serta Rp150.000 di kursi VIP barat. Bagi pembeli dari loket.com, penukaran tiket bisa dilakukan pada hari-H pertandingan.

Hanif melanjutkan, penjualan tiket untuk dua pertandingan tersebut dilakukan sampai Jumat (10/3) atau sehari sebelum laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Persib Bandung melawan Semen Padang yang dilaksanakan Sabtu (11/3).

Partai final sendiri berlangsung di hari Minggu (12/3), mempertemukan dua tim terbaik di Piala Presiden 2017, Arema FC dan Pusamania Borneo FC. Rencananya, Presiden Joko Widodo ikut menyaksikan laga puncak tersebut.

Seluruh pertandingan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, dan sepak mula masing-masing laga dimulai pukul 19.00 WIB.

Awalnya, Persib versus Semen Padang dan Arema FC melawan Pusamania Borneo FC dijadwalkan berlangsung di hari yang sama, Minggu (12/3).

Namun dengan beberapa pertimbangan, terutama soal keamanan, panitia pelaksana (OC) dan panitia pengarah (SC) Piala Presiden 2017 memutuskan memajukan pertandingan penentuan peringkat ketiga dimajukan sehari menjadi Sabtu (11/3).

"Kami ingin dua laga di fase puncak Piala Presiden 2017 bisa optimal," kata Ketua OC Piala Presiden 2017 Iwan Budianto.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...