21 November 2017

Berseragam Atletico, Torres Bukukan Gol Ke-100

Konfrontasi - Fernando Torres akhirnya mampu membukukan gol ke-100 selama berseragam Atletico Madrid. Gol ke-100 tersebut dikemas pemain asal Spanyol itu kala menjamu Eibar di jornada ke-23 La Liga, Sabtu 6 Februari 2016 malam WIB.

Setelah mencetak gol ke-100, Torres pun tak kuasa mengungkapkan kesenangannya seusai laga. Menurut Torres, ini adalah harga yang layak didapat karena ia berada di antara bomber-bomber mematikan.

“Akhirnya. Setelah melewati banyak pertandingan dan beberapa tahun, ini adalah sesuatu pencapaian yang luar biasa. Saya tahu saya berada di klub tersubur di klub,” ujar Torres, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (7/2/2016).

Namun ke-100 gol yang dicetak pemain berjuluk El Nino tidak dibuat dalam satu periode. Pertama kali berseragam Los Cholnoneros pada 2001, Torres memutuskan untuk pergi dari Spanyol dan memilih Liverpool sebagai pelabuhan pertamanya.

Meraih sukses bersama The Kop, membuat nama Torres kian melambung sekaligus menarik minat beberapa klub besar eropa. Alhasil, pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut melanjutkan petualangannya dengan Chelsea serta AC Milan.

Baru pada musim 2015, Torres kembali ke Atletico. Karena sering didekap cedera, El Nino baru mengemas tiga gol di musim ini. (oke/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...