22 October 2019

Berlaga Bak Presiden Klub, Messi Minta 3 Pemain Ini Didepak dari Barcelona

Konfrontasi - Kekalahan yang ditelan Barcelona dari Liverpool di semifinal Liga Champions, nampaknya masih belum bisa dilupakan. Lionel Messi disebut begitu kecewa usai kekalahan itu dan sangat marah. Megabintang The Catalans bahkan dikabarkan sudah meminta Barcelona membuang tiga pemain.

Barcelona tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions 2018/2019 usai kalah telak 0-4 dari Liverpool di Anfield tengah pekan kemarin. Padahal dalam pertemuan pertama di Camp Nour dua pekan lalu, pasukan Ernesto Valverde mampu menggilas Liverpool 3-0.

Ini adalah kegagalan kedua beruntun yang harus dirasakan Barcelona dan tentunya Messi. Ya, Los Azulgranas kembali terdepak dari Liga Champions usai lawannya melakukan comeback di pertemuan kedua. Jika musim ini ada Liverpool, musim lalu Barcelona didepak AS Roma.

Menurut laporan Daily Star, Messi sudah meminta Barcelona untuk mendepak tiga pemain yang dinilainya tak memberikan kontribusi berarti. Nama pertama adalah Samuel Umtiti. Defender asal Prancis ini jarang diturunkan musim ini dan baru tampil dalam 14 pertandingan.

Kemudian, ada gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic. Meski pernah bersama Messi membawa Barcelona meraih treble winner pada musim 2014/2015, Rakitick dinilai sudah kehilangan sentuhan terbaiknya.

Nama terakhir adalah Philippe Coutinho. Didatangkan Barcelona dari Liverpool dengan dana sebesar 142 juta Poundsterling (Rp2,4 triliun), gelandang serang asal Brasil malah melempem setelah tiba di Camp Nou. Musim ini, Coutinho baru mencetak 11 gol dalam 52 pertandingan di semua ajang. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...