13 November 2019

Berikan Sinyal ke Barca, Lorenzo Insigne Dambakan Lengkapi Trisula Messi-Suarez

Konfrontasi - Gelandang serang Napoli Lorenzo Insigne berandai-andai, apabila Barcelona datang menawarnya secara konkret, dia tidak akan berpikir panjang untuk menerimanya.

Pemain internasional Italia ini memang sempat dihubung-hubungkan dengan Los Blaugrana sepanjang musim panas ini. Akan tetapi, klub Catalans tidak bergerak secara konkret.

Pada akhirnya, klub asuhan Ernesto Valverde ini mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Akan tetapi, Insigne menyatakan, seandainya Barca kembali mendekatinya dan menawarkan dirinya bergabung ke Camp Nou, dia akan langsung menerimanya.

Insigne begitu mendambakan, bermain dengan sosok-sosok superstar macam Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang Barca.

"Apakah saya mendekat ke Barca? Saya bangga menjadi seorang Naples, akan tetapi semua orang tahu jika Barcelona adalah tim terkuat di dunia," buka Insigne kepada Corriere dello Sport.

"Saya ingin bermain dengan para jawara macam Messi dan Suarez. Akan tetapi, saya sekarang berada di Naples. Dan saya harap bisa memenangkan sesuatu yang penting bersama mereka," tambahnya.

Napoli saat ini mendominasi Serie A Italia dengan memuncaki klasemen, buah dari sapu bersih seluruh tujuh laga pertama dengan kemenangan. (goalid/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...