19 October 2019

Belum Fit, Kante Absen saat Chelsea Jumpa Wolverhampton

Konfrontasi - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memastikan N’Golo Kante bakal absen saat timnya bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam pekan kelima Liga Inggris 2019-2020. Hal ini terjadi karena kondisi Kante yang masih belum fit.

Kante memang harus menepi selama beberapa pekan akibat didera cedera engkel. Cedera ini membekap pemain berkebangsaan Prancis tersebut saat The Blues menjamu Leicester City pada akhir bulan lalu. Laga kala itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Lampard mengatakan kondisi Kante sejatinya sudah berangsur-angsur membaik. Tetapi, sang pemain belum sepenuhnya bugar. Dengan kondisi tersebut, Lampard pun belum berani memainkan Kante di lag kontra Wolverhampton yang akan digelar pada Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Kini, Lampard hanya berharap kondisi Kante bisa terus membaik agar secepatnya dapat kembali memperkuat The Blues. Sebab, Kante sendiri menjadi salah satu pemain yang memainkan peran penting di tim yang bermarkas di Stadion Stamford Brige itu.

"Kovacic sudah fit untuk bermain, tetapi N'Golo (Kante) belum fit. Dia masih memiliki masalah dengan pergelangan kakinya dan tim medis masih bekerja untuk memulihkannya,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (14/9/2019).

“Dia berada dalam masa transisi sekarang di mana kami mencoba untuk membawanya ke lapangan dan dia melakukan beberapa latihan fisik, tetapi pertandingan ini terlalu dini untuknya,” tukas pelatih berkebangsaan Inggris tersebut. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...