27 May 2017

Bela Ronaldo dari Cemooh, Ini Kata-kata Ramos dan Lucas

KONFRONTASI - Sergio Ramos dan Lucas Vazquez membela Cristiano Ronaldo. Mereka mengatakan bahwa pemain bintang Real Madrid itu tak pantas mendapatkan cemooh dari suporter mereka sendiri.

Pemegang empat trofi Ballon d"Or itu beberapa kali menerima kritik dari Madridista musim ini, terutama kala ia menunjukkan performa yang dianggap tidak sesuai standar.

Namun semalam, CR7 menjadi pahlawan bagi tim juara Eropa. Trigol yang ia buat di Bernabeu memastikan Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Bayern Munchen 6-3 secara agregat - usai melewati babak ekstra.



Ramos mengatakan di laman resmi klub: "Saya bisa mengerti fans dan Cristiano. Dia selalu memberikan semuanya hingga akhir, dan kadang bisa bermain baik atau buruk."

"Namun mengingat apa yang sudah ia lakukan pada kami selama ini, semua orang harus berpikir dua kali sebelum mencemoohnya. Namun demikian, Bernabeu sudah pernah mencemooh para pemain terbaik, hal itu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka."

Sementara itu, Lucas Vazquez juga mengatakan bahwa Ronaldo adalah sosok yang kerap memainkan peran penting dalam menentukan hasil akhir sebuah laga.

"Cristiano tidak pernah boleh mendapat cemooh dan dia selalu mampu maju dan memainkan peran penting di saat krusial. Anda harus angkat topi untuknya, karena mampu mencetak lima gol di dua leg."(Juft/Mrdk)

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...