24 May 2017

Bayern Tak Jual Lewandowski ke Madrid

KONFRONTASI-Pucuk pimpinan manajemen (CEO) Bayern Muenchen,  Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan bahwa klubnya tidak akan melepas Robert Lewandowski untuk pindah ke Real Madrid di Spanyol.

Agen Lewandowski menyatakan kepada media Jerman, Der Spiegel, telah terjadi pembicaraan dengan pihak Real Madrid menyusul ungkapan penyerang Polandia berusia 27 tahun, Lewandowski, yang ingin merasakan "hal baru" setelah enam tahun berkarir di Liga Jerman (Bundesliga).

Namun, Rummenigge menegaskan Lewandowski yang direkrut dari Borussia Dortmund pada 2014 masih terikat kontrak selama tiga tahun sehingga belum boleh meninggalkan klub.

"Satu hal pasti yang saya ketahui, Robert Lewandowski akan bermain untuk Bayern Munchen pada musim berikutnya," tegas Rummenigge kepada Kicker dilansir dari ESPN, Sabtu waktu setempat.

Mantan kapten tim nasional sepakbola Jerman itu menambahkan, "Keputusan telah dibuat. Kami tidak akan menjual Robert Lewandowski. Tidak peduli dengan tawaran yang akan kami terima".

Lewandowski menyelesikan musim kompetisi 2015-16 sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga bahkan menjadi pesepakbola non-Jerman pertama yang mampu menorehkan 30 gol dalam satu musim.[mr/tar]

Category: 

loading...


News Feed

Loading...