24 February 2020

Bayern Munich Mulai Ketakutan Usai Dortmund Bantai MU 4-1

Konfrontasi - Hasil meyakinkan berhasil diraih Borussia Dortmund di laga pramusim jelang musim 2016-17. Teranyar, tim besutan Thomas Tuchel menggasak raksasa Inggris, Manchester United 4-1 di ajang International Champions Cup (ICC), Jumat 22 Juli 2016.

Raihan tersebut, membuat Bayern Munich, yang menjadi rival Dortmund dalam perburuan gelar Bundesliga, mulai merasa cemas. Seperti yang diungkapkan bek Die Roten, David Alaba.

"Awal musim tak pernah mudah. Terutama, dengan adanya Dortmund di liga kami. Mereka selalu menyulitkan kami. Namun, kami ingin bersaing," kata Alaba seperti dilansir Soccerway, Minggu (24/7/2016).

Kewaspadaan tinggi juga diungkapkan bek Bayern, Franck Ribery. Namun, pemain asal Prancis ini cukup yakin dengan kualitas timnya.

"Dortmund adalah tim yang bagus. Ini selalu sulit, tetapi tak masalah. Kami harus berkonsentrasi, karena kami juga punya tim yang bagus," ucap Ribery.

"Kami masih menunggu beberapa pemain datang dari liburan. Itu hal yang penting," tegas pemain 33 tahun ini.

Bayern baru saja menaklukkan Landshut 3-0 di laga persahabatan di Ebm-papst Stadion am Hammerbach, Sabtu 23 Juli 2016. Selanjutnya, tim besutan Carlo Ancelotti akan tampil di International Champions Cup (ICC) menghadapi AC Milan, Inter Milan, dan Real Madrid. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...