22 April 2018

Bayern Muenchen Berhenti Mengincar Sanchez

Konfrontasi - Presiden Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan klubnya sudah tidak lagi mengincar Alexis Sanchez. Menurut Rummenigge pemain asal Chile tersebut sudah menentukan klub pilihannya.

"Saya kira Sanchez sudah menentukan klub mana ia akan bergabung, jadi saya harus menutup pintu pada bulan Januari nanti," kata Rummenigge, seperti dilansir dari Daily Star, Minggu (5/11/2017).

Kontrak Sanchez akan berakhir pada akhir musim ini. Beberapa klub besar dikabarkan sudah mengincarnya. Menurut Rummenigge hal itu tidak jadi masalah bagi Muenchen. Karena ia memang tidak akan menjadi pelapis bagi Robert Lewandowski yang saat ini dibutuhkan Muenchen.

"Dia tidak menjadi pemain pengganti untuk Robert Lewandowski karena dia bukan penyerang tengah tulen," katanya.

Saat ini Manchester City yang menjadi kandidat kuat tempat berlabuh Sanchez selanjutnya. Pada musim ini pun Sanchez cukup kesulitan karena pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak memberikan waktu bermain sebanyak musim sebelumnya.

Mantan pemain Barcelona tersebut mencetak 24 gol untuk Arsenal pada musim lalu. Tapi, setelah 11 pekan musim 2017/2018 berjalan, Sanchez baru mencetak satu gol. (rol/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...