28 May 2017

Batal ke Liverpool, Teixeira Frustasi

KONFRONTASI-Liverpool menemui jalan terjal dalam upayanya memboyong bintang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira di bursa transfer musim dingin 2016 . Sebab pihak manajemen klub asal Ukraina itu menolaknya.

Sebelumnya Liverpool menawarkan transfer sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp527 miliar. Dana sebesar itu membuat Teixeira frustrasi dengan keputusan klubnya yang tak melepasnya.

“Klub mendapat tawaran resmi dari Liverpool. Namun ditolak, saya tak tahu mengapa,” kata Teixeira dilansir Sky Sport, Kamis (27/1/2016).

“Itu adalah tawaran yang menggiurkan. Saya frustasi dengan kondisi ini. Namun itu sudah menjadi keputusan Presiden klub. Sekarang saya hanya menunggu dan bersabar,” tambahnya.

“Liverpool adalah klub besar. Banyak pemain top di sana. Sebuah kebanggaan tersendiri buat saya apabila mengenakan jersey mereka,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pemain berposisi gelandang tersebut telah bermain sebanyak 15 kali dengan menceploskan 22 gol di Liga Ukraina musim ini. Hadirnya pemain yang memiliki kemampuan passing dan dribbling yang baik ini dapat memperkaya kedalaman skuad asuhan Jurgen Klopp.[mr/okz]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



News Feed

loading...

Baca juga


Loading...