25 February 2020

Barcelona versus Real Madrid: Zidane Optimis Menang

KONFRONTASI - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membeberkan kondisi timnya menjelang laga kontra Barcelona, Minggu 3 April dini hari WIB. Menurutnya, Los Blancos sedang dalam kondisi terbaik dan siap bertarung dalam pertandingan berjuluk El Clasico tersebut.

"Kami sedang berada di jalur yang bagus dan sudah mempersiapkan diri. Kami fokus, karena laga ini penting dan sudah ditunggu-tunggu banyak orang," ujar Zidane seperti dilansir Reuters.

Madrid diyakini bakal tampil sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam El Clasico kali ini. Peluang mereka untuk menjuarai La Liga sudah semakin tipis karena selisih poinnya berjarak 10 angka dengan Barca.

Menanggapi hal itu, Zidane mengaku tak terganggu. Ia tetap optimistis peluang timnya untuk menang masih terbuka lebar. "Semua orang boleh mengatakan apa pun. Tapi, tidak akan mudah untuk mengalahkan Real Madrid. Itu sudah jelas. Saya hanya ingin melihat pertandingan sepak bola yang bagus dan kemenangan untuk tim saya," tutur pria Prancis berusia 43 tahun tersebut.

"Di atas kertas, laga ini merupakan pertandingan yang berbeda. Namun, bagi kami tidak akan mengubah dan akan langsung tampil menyerang sejak awal." tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Zidane juga mengonfirmasi bek Raphael Varane akan absen karena mengalami cedera betis. Kemungkinan besar Toni Kroos sudah bisa dimainkan karena adanya perawatan intensif sepanjang sesi latihan hari Jumat.[ian/rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...