8 December 2019

Barcelona Tertarik Tampung Aubameyang dari Arsenal

Konfrontasi - Kabar yang menyebut Pierre-Emerick Aubameyang ingin meninggalkan Arsenal membuat Barcelona bereaksi. Tim asuhan Ernesto Valverde itu kabarnya siap memboyong penyerang asal Gabon tersebut ke Camp Nou.

Bomber Inter Milan Lautaro Martinez sebenarnya masih menjadi target utama Barcelona untuk mengisi lini depan. Tapi, rumor yang mengatakan Aubameyang sudah tidak betah lagi di Emirates Stadium turut menarik perhatian El Azulgrana.

Dengan torehan delapan gol dari 12 partai Liga Primer, atau total sembilan gol dari 14 partai disemua kompetisi musim ini, pemain berusia 30 tahun itu dianggap layak untuk menemani Lionel Messi. Terlebih dengan adanya wacana menjual Luis Suarez.

Menurut rumor yang beredar, Aubameyang enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis 30 Juni 2021. Alasannya karena prestasi The Gunners tidak sesuai harapannya. Apalagi, dia sangat ingin bermain di Liga Champions.

Padahal, Arsenal sudah berusaha meyakinkan agar mantan pemain Borussia Dortmund tersebut terus bertahan di London Utara. Artinya, Meriam London harus menjualnya saat bursa musim dingin atau akhir musim nanti agar bisa mendapatkan uang. Maklum, harga pasar masih mencapai 70 juta euro.

Kesempatan ini yang tidak ingin dilewatkan jawara La Liga itu. Terlebih, kans mereka cukup besar. Aubameyang diyakini bersedia untuk bergabung lantaran Barcelona bisa memberinya banyak hal, yakni peluang meraih gelar bergengsi dan jatah tampil di Benua Biru. (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...