19 July 2019

Barcelona Pertimbangkan Rekrut Winger Kolombia

Konfrontasi - Raksasa La Liga Barcelona tengah mempertimbangkan untuk merekrut winger milik Juventus, Juan Cuadrado. Hal tersebut mengingat sulitnya mereka mendapatkan sinyal positif dari Hector Bellerin.

Seperti diketahui, Bellerin merupakan target utama Barca untuk mengisi pos bek sayap kanan musim depan. Namun, Tim Katalan enggan membayar lebih dari 50 juta euro dari apa yang diminta oleh pihak Arsenal, dan hal tersebut memungkinkan mereka mengalihkan pandangan kepada Cuadrado.

Akan tetapi penggawa asal Kolombia itu enggan bermain sebagai bek dan mengatakan ingin bertahan di Juventus musim panas ini. Bianconeri siap melepasnya seharga 30 juta euro dan itu angka yang sempurna di mata Barca.

Sebagaiman dialnsir Vital Football, Jumat (23/6/2017) Blaugrana sudah cukup lama mengamati Cuadrado dan tertarik dengannya ketika merumput bersama Chelsea, namun transfer tak pernah terwujud. Barca tidak akan merekrut siapapun hingga Juli, mengingat dana pembelian pemain baru akan cair bulan depan.

Selain nama Cuadrado, gelandang PSG Marco Verratti akan jadi target utama mereka bersama dengan Ousmane Dembele. Bukan rahasia lagi bahwa Bellerin juga jadi pilihan utama Barca dan ia tertarik untuk datang ke Camp Nou. Namun, the Gunners enggan melepas pemain Spanyol U-21 tersebut. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...