23 October 2019

Barcelona Pantau Duo Youngster Eropa

Konfrontasi - Barcelona dikabarkan berniat mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim dingin ini yang akan dibuka pada Januari 2016. Pilihan Barca tidak jatuh kepada pemain top, melainkan lebih kepada duo youngster Eropa yang sedang melambung namanya.

Sebagaimana diberitakan Goal, Sabtu (5/12/2015), youngster pertama yang masuk dalam radar Barca adalah gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl. Azulgrana rumornya sangat kepincut dengan skill dan potensi yang dimiliki Weigl.

Weigl sendiri baru diboyong Dortmund pada bursa transfer musim panas 2015-2016 dan telah memiliki 21 penampilan di semua kompetisi. Sebelumnya, gelandang 20 tahun itu bermain untuk klub yang dibelanya sejak remaja yakni 1860 Munich.

Youngster kedua yang mencuri perhatian El Barca adalah sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi. Blaugrana kabarnya tertarik dengan kecepatan yang dimiliki Bernardeschi dan berharap bisa memilikinya untuk proyek masa depan.

Bernardeschi merupakan jebolan akademi Fiorentina. Winger berpaspor Italia itu mendapat kesempatan bermain di tim utama La Viola–julukan Fiorentina—pada musim 2013-2014, namun sempat dipinjamkan ke Crotone selama semusim.

Di antara kedua pemain yang tengah bersinar tersebut, Barca kabarnya lebih memberikan perhatian pada Weigl ketimbang Bernardeschi. Sebab, Blaugrana lebih ingin memperkuat lini tengah terlebih dahulu. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...