22 October 2019

Barcelona Masih Tunggu Keputusan Messi Soal Perpanjangan Kontrak

KONFRONTASI-Barcelona telah berjanji kepada Lionel Messi bahwa mereka akan membarui kontraknya kapan pun ia merasa momennya tepat. Itu sebagaimana disampaikan presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Messi terakhir kali membarui kontraknya pada 25 November 2017. Saat itu pemain bernomor punggung 10 tersebut menyetujui kesepakatan untuk menetap di Camp Nou hingga 2021 mendatang.

Dengan kata lain, kesepakatan Barcelona dan Messi tinggal menyisakan dua tahun lagi. Meski demikian, klub secara terang-terangan siap untuk memertahankan megabintangnya tersebut.

"Kontrak Messi akan berakhir dalam dua tahun ke depan. Mengingat bagaimana dia bermain, kami akan memilikinya selama bertahun-tahun lagi," kata Bartomeu dikutip dari ESPN, Rabu (6/2/2019).

Bartomeu menjelaskan jika Messi merupakan sosok yang cerdas dan dia tahu bagaimana mengukur sesuatu. "Jika Leo merasa baik, dia akan memberi tahu kita. Ketika dia memutuskan, kita akan membarui kesepakatan."

Kontrak Messi berikutnya akan menjadi kesepakatan profesional ke-10 dengan Barca dan berpotensi menjadi yang terakhir. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan ia telah berbicara tentang keinginannya untuk membela Newell's Old Boys sebelum pensiun.[mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...