29 April 2017

Barcelona Lirik Allegri Gantikan Luis Enrique

Konfrontasi - Isu pergantian pelatih di kubu Barcelona kian santer. Luis Enrique yang berada di posisi tersebut kabarnya akan didepak pada akhir musim.

Manajemen klub diduga kurang puas dengan kinerja sang entrenador, khususnya dalam setahun belakangan. Apalagi, sekarang Barcelona terancam gagal melaju dari babak 16 besar liga Champions.

Los Azulgranas diketahui kalah 0-4 dari PSG pada leg 1. Mereka harus menantang sejarah jika ingin lolos. Sebab, selama ini belum ada tim yang mampu balik unggul setelah ketinggalan empat gol pada fase knock out Liga Champions.

Sejumlah nama disebut-sebut sudah masuk dalam daftar calon pengganti Enrique. Tapi kini, ada satu sosok lagi yang diyakini juga akan menjadi opsi utama bagi Barcelona.

Menurut Football Italia, pelatih tersebut adalah Massimiliano Allegri yang kini menangani Juventus. Kebetulan mantan allenatore Cagliari itu juga sedang gonjang-ganjing posisinya.

Untuk membujuk Allegri, Barcelona memiliki senjata rahasia. Mereka akan memanfaatkan kedekatan Direktur Ariedo Braida. Diketahui mereka sempat dua tahun bekerja sama di Milan.

Yang jadi masalah, Barcelona adalah tim kesekian yang menginginkan Allegri. Sejak awal, predesesor Antonio Conte itu sudah lebih dulu dikaitkan dengan Arsenal. (vv/mg)

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...