9 April 2020

Bantai Club Brugge 5 Gol Tanpa Balas, Solskjaer: Saya Sangat Senang

Konfrontasi - Ole Gunnar Solskjaer tak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai Manchester United menang besar saat menjamu wakil Belgia, Club Brugge, di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Man United menang telak 5-0 atas tim tamu di laga tersebut.

Kemenangan ini sekaligus memastikan langkah Setan Merah ke babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020. Man United lolos setelah unggul agregat gol 6-1 atas Club Brugge. Solskjaer pun mengaku puas dengan penampilan timnya di laga dini hari tadi.

Solskjaer senang melihat para pemain bisa tampil dengan tersenyum dan memainkan bola dengan cara yang mereka inginkan. Tidak hanya itu, pelatih asal Norwegia itu juga menilai kalau dua rekrutan anyarnya, yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo juga mulai kompak dengan para pemain lain.

Bruno Fernandes membuka keran gol Setan Merah lewat eksekusi penaltinya pada menit ke-27. Manchester Merah kemudian menambah dua gol lagi di babak pertama kreasi Odion Ighalo (34’) dan Scott McTominay (41’).

Frederico Rodrigues Santos (Fred) kemudian membuat timnya menjauh lewat lesakkan dua golnya jelang laga usai. Man United menang telak 5-0 atas Club Brugge di laga tersebut.

"Kami tidak kebobolan gol dan itu sangat bagus, kami juga hari ini bermain dengan cara yang ingin kami mainkan. Para pemain tersenyum, mereka bermain dengan percaya diri dan itulah yang kami inginkan. Para pemuda baru juga telah menyatu dengan baik,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Goal, Jumat (28/2/2020).

“Kami bisa memainkan sepakbola dengan cara kami, dan itu membuat saya sangat senang. Kami memulai permainan dengan niat baik. Kami bermain dengan ritme dan niat yang baik dalam permainan kami dan kami juga mendapatkan beberapa gol hebat,” lanjutnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...