19 November 2019

Ban Kapten Dipindah, Spalletti Minta Icardi Bersikap Profesional

Konfrontasi - Juru taktik Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta strikernya, Mauro Icardi, bersikap profesional setelah ban kaptennya dilepas dan dipindahkan ke penjaga gawang, Samir Handanovic.

Icardi tak lagi menjadi kapten Inter, setelah menjalani jabatan tersebut sejak musim 2015-16. Disinyalir keputusan itu tak terlepas dari ketidakjelasan proses perpanjangan kontrak Icardi bersama La Beneamata.

Pemain internasional Argentina itu pun memberika respon yang mengejutkan usai pelepasan itu. Ia menolak untuk bermain saat Inter menjalani pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa kontra Rapid Wina, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB, yang berakhir kemenangan 1-0 untuk Inter.

Berbicara pada sebuah wawancara, Spalletti mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada masalah dengan Icardi, namun ia meminta pemain berusia 25 tahun itu untuk bersikap profesional.

"Sejauh ini tidak ada masalah, tapi kita akan lihat apa yang terjadi. Saya pikir dia akan bereaksi secara profesional," kata Spalletti sikutip dari Football Italia.

"Sama seperti kami mengalami kesulitan dalam membuat keputusan ini, dia juga kesulitan menerimanya. Tetapi kami terus pergi bekerja, tidak ada yang berbeda," lanjutnya. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...