21 May 2019

Babak Pertama, Everton Sukses Permalukan MU 2-0

Konfrontasi - Manchester United untuk sementara tertinggal 0-2 dari tuan rumah Everton di babak pertama dalam laga di Goodison Park. Dua gol Everton dicetak Richarlison dan Gylfi Sigurdsson.

Everton yang bermain di depan pendukungnya sendiri tampil dominan di menit awal. Mereka mampu menekan pertahanan MU. Statistik menunjukkan enam percobaan dilakukan Everton, dua diantaranya mengarah ke gawang MU.

Ancaman pertama diberikan Richarlison ketika tendangannya masih bisa digagalkan kiper David de Gea di menit 11. Dua menit berselang Richarlison akhirnya membuka keunggulan lewat tendangan akrobatik di depan mulut gawang.

MU yang kesulitan untuk mengembangkan permainan baru bisa berlama-lama dalam penguasaan bola di menit 20. Namun menit 28 Everton menggandakan keunggulan lewat gol Sigurdsson. Gol dicetak Sigurdsson lewat sepakan keras dari jarak 20 meter lewat serangan balik cepat usai MU melakukan tendangan sudut.

Unggul 2-0, Everton menurunkan tempo permainan. Strategi itu berhasil untuk menjaga keunggulan 2-0 sampai babak pertama berakhir. (brt1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...