27 May 2019

Atletico Madrid Disanksi, Griezmann Tunjukkan Loyalitas

Konfrontasi - Antoine Griezmann sudah mengambil keputusan terkait kelanjutan kariernya bersama Atletico Madrid. Ia mengklaim tidak akan pindah meskipun ada tawaran dari klub lain yang lebih menggiurkan.

Griezmann yang juga membela timnas Prancis dirumorkan hengkang ke Manchester United dan sedang diincar Real Madrid. Meski begitu, pindah ke Old Trafford merupakan rumor terhangat karena sempat membuka diri sambil membeberkan sisa umur kontraknya bersama Atletico.

Namun seiring menguatnya rumor tersebut, Atletico malah ditimpa musibah dengan adanya sanksi dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Sanksi itu menyebutkan, Atletico dilarang menambah pemain baru hingga Januari 2018.

Griezmann yang sudah bersama Atletico selama tiga tahun turut kecewa dengan adanya sanksi tersebut. Oleh karena itu ia ingin ikut memberikan kontribusi bantuan dengan tidak pindah dalam waktu dekat ini.

"Perkara sanksi CAS sudah lewat. Saya memutuskan untuk menetap di sini (Atletico Madrid). Bakal ada musim yang baik selanjutnya dan saya berharap bisa menandatangani kontrak baru itu pada Januari," ujar Griezmann.

"Saat ini adalah momen sulit bagi klub dan rekan-rekan setim saya. Oleh karena itu, bukan keputusan yang tepat apabila pergi saat ini," tambahnya.

Griezmann merupakan pemain penting Atletico sejak diboyong dari Real Sociedad pada musim 2014--2015. Kontribusinya masih menawan pada musim ini karena Griezmann sudah dimainkan sebanyak 36 kali dan mencetak 16 gol di ajang La Liga. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...