21 September 2019

Arsenal Tutup Rapat Bellerin Mudik ke Barcelona

Konfrontasi - Keinginan Barcelona memboyong kembali mantan pemain binaannya, Hector Bellerin dari klub Inggris, Arsenal tampaknya menemui jalan buntu.

The Gunners menutup pintu rapat-rapat kepada Barcelona dalam upayanya memboyong kembali Bellerin ke Camp Nou musim panas ini. Hal tersebut diyakini benar pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Ballague yang menyatakan El Barca tak memiliki kesempatan perihal upayanya tersebut.

"Barcelona mencoba untuk mendapatkan Hector Bellerin dari Arsenal dan mereka pikir mereka memiliki kesempatan," ungkap Guillem seperti dikutip Metro, Jumat (24/6/2016)

"Arsenal pikir mereka (Barcelona) sama sekali tak memiliki kesempatan, apapun yang terjadi," pungkasnya.

Bellerin merupakan pemain asli binaan akademi La Masia milik Barcelona sebelum akhirnya pindah ke Arsenal di tahun 2011, dan menandatangani kontrak profesional pertamanya di klub London Utara tersebut.

Di musim 2015/16 kemarin, Bellerin mampu menorehkan jumlah penampilan sebanyak 36 kali di ajang Liga Premier Inggris, sekaligus membawa klubnya menempati posisi runner-up di klasemen akhir. Berkat kegemilangannya tersebut, Bellerin terpilih masuk dalam skuad Spanyol di Piala Eropa yang saat ini tengah berlangsung. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...