23 November 2017

Arsenal Sudah Temukan Suksesor Sanchez

Konfrontasi - Arsenal dikabarkan sudah menemukan pengganti yang tepat untuk Alexis Sanchez yakni winger milik asal Pantai Gading, Wilfried Zaha.

Sanchez kemungkinan besar akan angkat kaki dari Emirates Stadium pada akhir musim ini. Sebab kontraknya sudah habis dan meski The Gunners sudah berusaha memperpanjang kontraknya, pemain asal Chile itu tak mau membubuhkan tanda tangannya di kontrak tersebut.

Bahkan ada kemungkinan ia bisa angkat kaki lebih cepat yakni pada bulan Januari. Sebab Arsene Wenger mungkin saja tak mau melepasnya tanpa mendapatkan duit sepeser pun.

Menurut laporan dari The Sun, Wenger kini akhirnya berusaha untuk mencari pengganti bagi pemain 28 tahun tersebut. Wenger tak akan berusaha untuk mendatangkan Thomas Lemar lagi dari AS Monaco, tapi akan mencari pemain yang ada di seputaran Inggris saja.

Kabarnya, Wenger sudah menemukan kandidat yang tepat, yakni winger Crystal Palace, Zaha. Manajer asal Prancis itu disebut cukup yakin dengan performa pemain 25 tahun itu sejak dua musim terakhir.

Kabarnya, Arsenal bakal berusaha melepas penawaran sebesar 35 juta Pounds. Akan tetapi, Palace mungkin saja akan berusaha untuk meminta mahar lebih besar lagi karena eks pemain Manchester United itu baru saja meneken kontrak berdurasi lima tahun pada pertengahan Mei 2017 lalu.

Musim lalu, Zaha bermain 37 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan tujuh gol dan 11 assist. Sementara itu di musim ini ia baru bermain lima kali dan mencetak dua gol.

Cedera lutut sempat membuatnya harus absen enam laga awal di Premier League. Setelah pulih, ia langsung ikut main lawan Chelsea dan mencetak satu gol dan membantu Palace menang 2-1. (bola/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...