14 November 2019

Argentina Impikan Messi Vs Neymar di Final Piala Dunia

Konfrontasi - Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, sudah punya final impian di Piala Dunia 2018. Mantan pelatih Sevilla ini berharap, Argentina bisa bertemu Brasil di Rusia nanti.

Bukan tanpa alasan Sampaoli berharap bertemu rival di Amerika Selatan tersebut. Dia ingin Lionel Messi kembali bertemu dengan Neymar sebagai musuh.

Sebelumnya, Neymar dan Messi sama-sama membela Barcelona. Namun, di musim panas ini, Neymar memilih hengkang ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer  €222 juta.

"Final impian saya adalah menghadapi Brasil. Neymar versus Messi. Ini akan menjadi luar biasa. Semoga impian ini bisa terwujud," kata Sampaoli seperti dilansirSoccerway.

Argentina tergabung di Grup D bersama Nigeria, Islandia dan Kroasia. Sedangkan Brasil ada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Melihat bagan yang sudah ada, sangat memungkinkan jika Brasil bertemu Argentina di final.

"Saya melihat Messi yang bersinar, dewasa, percaya diri, dan tahu siapa dia. Bagi kami, melihat dia dalam performa seperti sekarang, membuat kami berani bermimpi," ucap Sampaoli. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...