20 March 2019

Arema Cronus Incar Top Skorer Kompetisi Australia

Konfrontasi - Spekulasi ihwal pemain asing keempat Arema Cronus terus berkembang. Kali ini, klub berlogo kepala singa dalam perisai ini bakal menjajal pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak Australian Premier League musim lalu, Gustavo Giron Marulanda. Ia adalah penyerang berdarah Kolombia, yang memegang paspor Australia.

Gustavo sendiri memiliki posisi natural sebagai seorang penyerang. "Tapi, ia juga bisa dimainkan di penyerang kedua maupun sayap," ujar agen Gustavo, Gabriel Budi Liminto, dikutip Bola.net, Jumat (8/4/2016).

"Memang, ia bermain di Seri B Australia. Namun, permainannya berkelas," sambung agen dari agensi Indobola Mandiri tersebut.

Gustavo memperkuat Bayswater City, yang berlaga di Australian Premier League. Musim lalu, pemain berusia 30 tahun ini mencetak 22 gol dari 21 kali bermain.

Budi sendiri telah menawarkan Gustavo, kala bertemu dengan General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, Kamis (07/04) kemarin.

Sebelumnya, manajemen Arema Cronus memang mencari tambahan amunisi untuk menghadapi kompetisi ISC 2016. Salah satu posisi yang bakal mendapat suntikan tenaga baru adalah sektor penyerang.

Menurut CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, mereka memerlukan sosok penyerang yang bisa melapis penyerang andalan mereka, Cristian Gonzales. Namun, ia mengisyaratkan, pemain tersebut juga harus mampu dimainkan di beberapa posisi lain.

"Kita juga berharap ia bisa dimainkan di posisi second striker dan sayap," tandas IB, sapaan karib Iwan Budianto, beberapa waktu lalu (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...