16 December 2019

Anelka Imbau Pogba Tolak Pinangan MU

Konfrontasi - Nicolas Anelka menghimbau Paul Pogba untuk menolak pinangan manajer Manchester United, Louis van Gaal. Penyerang berdarah Prancis itu menyarankan Pogba untuk memilih melanjutkan karier di Chelsea atau Real Madrid.

"Secara teknis Paul tahu semuanya dan dia punya kualitas untuk bermain dimana saja. Saranku adalah untuk bergabung ke Chelsea yang memiliki skuat bagus dan kekuatan finansial dari Roman Abramovic," kata Anelka seperti dikutip Dailystar, Rabu (18/2).

Pogba menjadi komoditas 'panas' sejak bursa transfer Januari kemarin. Sejak bergabung ke Juventus, permainan Pogba meningkat drastis. Bahkan Pogba turut andil dalam mempertahankan gelar scudetto Bianconeri selama dua tahun belakangan.

Hal inilah yang membuat tim semisal Manchester United, Chelsea hingga Real Madrid kepincut dengan kepiawaiannya mengolah si kulit bundar. Anelka berpedapat kalau Los Blancos juga merupakan salah satu tim terbaik dunia.

Anelka bahkan memprediksi kalau Pogba bakal belajar banyak dari Carlo Ancelotti. "Dalam kepalanya, Paul pasti sudah mengetahui klub yang dia inginkan," kata Anelka.

Sementara Agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan kalau kliennya itu kemungkinan hengkang pada akhir musim nanti. Raiola mengatakan kalau dana 80 juta pounds cukup untuk membuat Pogba pergi dari Turin. (tmbn)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...