22 August 2019

Ander Herrera Teken Prakontrak dengan PSG, Ini Kata Solskjaer

Konfrontasi - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pernyataan terkait masa depan gelandang Ander Herrera. Menurutnya, negosiasi perpanjangan kontrak Herrera di Old Trafford masih berjalan.

Meskipun dalam beberapa pekan lalu, Sky Sports melaporkan, Herrera telah menolak kesepakatan kontrak baru dari MU. Dan, pemain asal Spanyol itu sudah menyetujui prakontrak yang ditawarkan Paris Saint-Germain.

Terlepas dari teka-teki masa depan Herrera, Solskjaer sangat tidak ragu dengan komitmen Herrera di lapangan. Sejak ditunjuk menjadi manajer MU pada akhir 2018 silam, Solskjaer selalu memberikan tempat bagi eks pemain Athletic Bilbao tersebut di saat kondisinya prima.

"Dia (Herrera) selalu bekerja keras untuk selalu fit di setiap pertandingan. Dia benar-benar disiplin dalam bekerja, akan tetapi dia mengalami cedera lagi pada saat latihan," kata Solskjaer, seperti dilansir Sky Sports.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera

"Yang sangat disayangkan, cedera itu datang ketika pembicaraan kontrak. Tapi, untuk negosiasi yang sedang berlangsung, saya tidak bisa berkomentar terlalu banyak. Karena saya tidak tahu sudah seberapa jauh perkembangannya dan apa yang dia putuskan," jelasnya.

Lebih lanjut, Solskjaer tak bisa berandai-andai mengenai negosiasi tersebut. Dikatakannya, Herrera sendiri yang bisa memutuskan masa depannya.

"Anda harus bertanya kepadanya. Saya tidak tahu bagaimana pembicaraan terakhir. Tapi, yang jelas dia sangat loyal, meski kontraknya tersisa lima tahun atau lima pekan lagi," ujar manajer asal Norwegia tersebut. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...