16 October 2019

Andalkan Aksi-aksi Gareth Bale, Benzema - Modric Sebut Madrid Rindu Ronaldo

KONFRONTASI -  Real Madrid tak konsisten sepanjang musim 2018-2019. Hal ini kemudian dikaitkan dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada Juli tahun lalu. Pemain Madrid asal Kroasia, Luka Modric, pun mengakui kerinduan yang dirasakan timnya akan kehadiran sosok Ronaldo.

Modric ogah menjadikan hal itu sebagai alasan utama Madrid tampil buruk. Karena tim sebesar Madrid dipandang Modric tak bisa bergantung kepada satu pemain saja. Modric menilai Madrid seharusnya bisa tetap tampil bagus, meskipun tak ada Ronaldo lagi.

Modric menegaskan Madrid telah berusaha mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo dengan memaksimalkan bakat-bakat lain dalam tim. Los Blancos – julukan Madrid – kini mengandalkan aksi-aksi dari Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Asensio. Madrid juga mendatangkan pemain-pemain muda berbakat seperti Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

“Tentu saja, kami merindukan Cristiano (Ronaldo), namun dia tidak ada di sini dan kami tidak dapat menunggu 10 tahun lagi untuk tahu siapa yang akan menggantikannya. Klub menaruh kepercayaan kepada pemain lain seperti Gareth (Bale), Karim (Benzema) dan Asensio, serta membawa Mariano dan Vinicius yang bermain sangat baik di sini untuk usianya,” kata Modrid, Selasa (5/3/2019).

“Klub ingin pemain lain maju, jika tidak mencetak 50 gol, maka 15 atau 20. Kami membutuhkan 20 gol dari dua atau tiga pemain,” tandasnya. (Jft/BB)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...