22 August 2019

Ancelotti: Zidane, Mainkan Ronaldo di Posis Ini

Konfrontasi - Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan jelang El Real melawan Sevilla. Pelatih asal Italia itu mengatakan Cristiano Ronaldo bukanlah seorang striker.

Ancelotti yang pernah menangani Ronaldo Cs selama dua musim (2013-2015) memberikan saran kepada pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane, agar memberikan kebebasan kepada Ronaldo di dalam pertandingan.

Ancelotti menilai Ronaldo tidak suka bermain dengan membelakangi gawang. Dia menambahkan, jika bintang internasional Portugal itu diberi kebebasan, kemampuan terbaiknya akan dapat dikeluarkan.

"Ada satu posisi bukan yang terbaik untuk Cristiano Ronaldo yaitu sebagai penyerang tengah," tulis Ancelotti dalam kolom mingguannya untuk Cina Sina Sports, seperti dilansir Sportskeeda, Minggu (20/3/2016).

"Dia lebih suka untuk menemukan ruang pada sayap. Cristiano selalu dapat menemukan tempatnya, karena ia memiliki bakat khusus untuk dapat pindah ke segala posisi di lapangan," tambahnya.

Los Galacticos akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari nanti, 21 Maret 2016. Pada pertemuan pertama di kandang Sevilla, Madrid dikalahkan dengan skor 2-3. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...