29 April 2017

Allegri Konfrimasi Jual Dua Pemain Juventus

Konfrontasi - Juventus dipastikan kembali melepas dua pemainnya. Setelah terakhir Fernando Llorente hengkang ke Sevilla, kini giliran Kingsley Coman dan Mauricio Isla yang segera angkat kaki dari Juventus Stadium.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Massimiliano Allegri. Untuk Coman, pemain muda asal Prancis itu diyakini bergabung dengan Bayern Munich.

"Coman akan pergi. Itu adalah keinginannya. Saya juga berpikir keputusan tersebut adalah yang terbaik," kata Allegri dikutip Football Italia.

"Coman bermain sedikit sekali musim lalu. Mungkin dia merasa tak yakin dengan kesempatan di Juventus. Namun jika dia sukses di masa depan, dia akan berterima kasih. Selain itu Isla juga hengkang," sambungnya.

Sementara ketika ditanya mengenai nasib penyerang muda Simone Zaza yang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, Allegri menjamin pemain berkepala plontos tersebut tetap bertahan.

"Zaza masih muda, dia penyerang yang berharap bisa masuk skuad Italia. Namun dia harus beradaptasi. Saya bisa pastikan dia bertahan," ungkapnya. (vv/mg)

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...