21 November 2017

Allegri Harapkan Keberuntungan dari Trio Barca

Konfrontasi - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui klubnya takkan memfokuskan diri untuk mengawal megabintang Barcelona, Lionel Messi, kala kedua tim saling bersua di Final Liga Champions musim 2014-2015. Pria berusia 47 tahun itu juga menegaskan bahwa Blaugrana memiliki skuad terlengkap dengan tak mengandalkan satu pemain saja.

Seperti diketahui, Juve memang dijadwalkan bakal berduel melawan Barca di Olympiastadion Berlin, Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Di mana banyak yang memprediksi laga bakal tak seimbang sejak menit awal dimulai.

Pasalnya selain memiliki skuad yang lebih unggul dibandingkan Juve, faktor penampilan apik dari Messi dkk juga disebut-sebut akan memberikan dampak positif untuk permainan Barca. Melihat kondisi tersebut, Allegri coba mengomentarinya.

“Menjaga seorang Lionel Messi dengan satu pemain dapat dikatakan hampir tidak mungkin. Kami hanya harus melakukan tugas dengan baik dan bekerja di sekelilingnya agar dia tak mampu menunjukkan penampilan luar biasa yang biasa ia lakukan di laga-laga sebelumnya,” ujar Allegri, seperti dikutip Sportsmole, Jumat (5/6).

“Akan tetapi, selain membatasi pengaruh Messi, Barcelona juga masih memiliki dua pemain yang sama berbahayanya, yakni Neymar dan Luis Suarez. Jadi, untuk apa kami hanya memfokuskan diri terhadap satu orang ketika mereka memiliki sejumlah pemain hebat,” lanjut eks pelatih AC Milan itu.

“Harus diakui kami memang bukan unggulan di laga tersebut, hal itu pun membuat kami sangat berpeluang tampil di bawah tekanan. Selain berharap mendapatkan satu dua kesempatan, kami juga akan mengandalkan keberuntungan dari mereka di laga nanti,” tutupnya. (mg/oke)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...