23 August 2019

Alasan Barca Takkan Perkenalkan Griezman ke Publik

Konfrontasi - Barcelona dikabarkan tidak akan memperkenalkan Antoine Griezmann sebagai pemain baru di depan para penggemar. Menurut Marca, Jumat (12/7/2019), Barcelona melakukan itu karena mereka khawatir terhadap reaksi para penggemar yang bisa saja merusak acara tersebut.

Seperti diketahui, bukan hal mudah bagi Barcelona untuk mendapatkan jasa Griezmann dari Atletico Madrid. Sebagai incaran lama, Barcelona berkali-kali menggaet pemain berpasopr Prancis tersebut. Tetapi reaksi Griezmann seperti mempermainkan Barcelona dengan menolak tawaran dari Barcelona.

Hal ini membuat para penggemar merasa kesal. Karena itu, ketika isu kedatangan Griezmann ke Barcelona pada musim ini pun sejatinya tak mendapat reaksi positif. Para penggemar justru lebih menyesalkan keinginan Barcelona merekrut Griezmann.

Situasi ini jelas akan berbeda dengan sebelumnya, kala Barcelona memperkenalkan Frenkie de Jong pada musim panas ini. Pada perkenalan tersebut, pemain berpaspor Belanda itu diperkenalkan di depan 20 ribu penggemar yang memadati Camp Nou.

Meski begitu, Barcelona tidak akan benar-benar memperkenalkan Griezmann kepada penggemar. Klub berjuluk Blaugrana itu akan memundurkan jadwal presentasi hingga bulan depan, bertepatan dengan pengenalan skuad ke publik Camp Nou.

Kedatangan Griezmann ke Camp Nou sendiri tidak didapat dengan mudah. Mereka telah melakukan negosiasi terhadap Griezmann dalam beberapa pekan terakhir dan siap membayar klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...