20 October 2019

Akhirnya Titisan Ronaldo Direkrut Oleh Atletico Madrid

KONFRONTASI -  Pemain muda asal Portugal Joao Felix dikabarkan akan segera diboyong oleh Atletico Madrid pada musim panas nanti. Klub yang sebelumnya ia bela Benfica sudah mengatakan bahwa Felix akan segera pindah pada bursa transfer ini. Setelah sempat di rumorkan akan dibeli oleh Manchester United, tapi akhirnya Felix menjatuhkannya pilihannya ke Los conchonellos. Felix termasuk salah satu pemain belia yang sangat mempunyai talenta yang bersinar akan datang. Di Benfica sendiri ia selalu menjadi andalan setiap kali bertanding. Pemain ini sangatlah piawai dalam mengolah kulit bundar. Pantas saja Atletico kepincut ingin mendatangkannya ke Wanda Mentropolitano.

Pihak Atletico Madrid rencananya akan menggaji Joao Felix dengan bayaran 7 juta euro. Bayaran ini termasuk yang tertinggi ketiga setelah Diego Costa dan Alvaro Morata. Kepindahannya ke Atletico akan selesai dalam kurun waktu dekat ini. Ia diisukan sudah berada di Madrid Spanyol. Dan dia juga telah menjalani serangkaian tes kesehatan guna memenuhi syarat pemain sepakbola. Kali ini Atletico Madrid mengalahkan beberapa pesaing yang ingin mendapatkan jasa Felix. Beberapa klub itu diantaranya Manchester United, Manchester City dan Real Madrid. 

Pemain yang dibeli oleh Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro ini digadang-gadang akan menggantikan Antonio Griezmann yang hengkang pada musim panas nanti. Seperti diberitakan oleh media Spanyol, Marca Joao Felix menjadi rekrutan termahal yang mengalah Thomas Lemmar. Dan transfer itu menjadi yang paling besar di La Liga pada musim panas nanti. Tentunya dengan harga selangit ini membuat Felix menjadi pemain pilihan terbaik Atletico Madrid pada musim ini.

 

Sejauh ini Atletico Madrid sudah mendapatkan beberapa pemain buruan yang berhasil dibeli pada transfer yang sudah berlangsung saat ini. Pemain tersebut diantaranya Thomas Lemmar, Gelsons Martins, fullback Santiago Arlaz dan yang terbaru Joao Felix. Menurut pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sangat menyambut baik kedatangan pemain baru pada musim ini.

Mereka diharapkan bisa membawa Atletico bersaing di La Liga dan Liga Champions. Simeone mengatakan bahwa mendapatkan pemain yang diinginkan dapat memperbaiki performa tim pada musim lalu.Karena dengan adanya pemain baru maka kualitas tim akan jauh lebih unggul. Atletico Madrid sudah menghabiskan 123,5 juta euro untuk merekrut pemain diatas. Pastinya capaian ini menyaingi rekor transfer yang dimiliki oleh klub sekota Atletico yaitu Real Madrid. Los Blancos baru saja mendatangkan pemain dengan harga mahal yaitu Eden Hazard.(jft/Olahragapedia.com)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...