22 May 2019

Akhirnya Antoine Griezmann Ucapkan Salam Perpisahan dan Gabung Barca

KONFRONTASI -  Antoine Griezmann secara resmi telah mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid. Pemain yang dikabarkan akan digaet Barcelona itu telah mengucapkan salam perpisahan pada pendukung setia Atletico. 

Pindah ke Barca berita baru sebenarnya. Sebab, 11 bulan lalu, nama pemain Prancis itu sempat digembar-gemborkan akan menjadi rekan Lionel Messi. Sayangnya, kabar tersebut menguap setelah Griezmann sendiri yang menolak bergabung. 

Sebelumnya akun resmi Atletico di Twitter telah menampilkan soal pengunduran diri Griezmann. "Antoine Griezmann telah memberi tahu klub bahwa ia tidak akan melanjutkan sebagai rojiblanco musim depan," bunyi pernyataan klub dilansir Sky Sports, Rabu (15/5/2019).


Di sesi lain, tayangan video memperlihatkan Griezmann mengucapkan sendiri salam perpisahan pada semua pendukung Atletico. 

"Hai semuanya. Setelah berbicara dengan 'El Cholo' (pelatih kepala Diego Simeone), Miguel Angel (Gil Marin, CEO Atleti) dan orang-orang dari dewan, saya ingin berbicara dengan Anda, penggemar Atletico," kata Griezmann.

"Anda, para penggemar, selalu memberi saya begitu banyak cinta. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah membuat keputusan untuk pergi, untuk mengalami hal-hal yang berbeda dan memiliki tantangan baru. Sangat sulit bagi saya untuk mengambil jalan ini. Namun saya merasa bahwa itulah yang saya butuhkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah Anda berikan kepada saya dalam lima tahun ini, di mana saya telah memenangkan trofi penting pertama saya dengan klub. Itu adalah momen luar biasa yang akan selalu diingat. Yang benar adalah kau ada di hatiku."

"Tidak mudah bagi seorang pemain untuk menerima begitu banyak cinta dan itulah sebabnya saya ingin memberi tahu Anda hari ini, sehingga Anda adalah orang pertama yang mengetahui setelah pelatih dan klub. Terima kasih banyak untuk semuanya. Anda di hati saya, terima kasih banyak."
 

"Lima tahun ini benar-benar luar biasa. Saya sangat menikmati semuanya. Saya sudah memberikan semua yang saya miliki di lapangan, saya sudah berusaha berperilaku baik, ketika Anda meminta saya untuk foto. Saya sudah mencoba membuat para penggemar di Wanda Metropolitano bahagia, serta banyak penggemar yang datang ke pertandingan tandang kami. Saya benar-benar berterima kasih kepada kalian semua. Terima kasih banyak, dan selamat tinggal," tutup Griezmann.(jft/Snd0)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...