22 September 2019

Agen Klaim Zidane Tak Pernah Suka dengan Bale

Konfrontasi - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengklaim, kliennya tak pernah disukai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hal ini terjadi sejak Zidane pertama kali melatih Madrid.

Masa depan Bale di Madrid masih menjadi misteri. Pemain asal Wales itu sempat mendekat ke klub China, Jiangsu Suning. Tapi, tiba-tiba kesepakatan dibatalkan.

Sebelumnya, Zidane menegaskan Bale tak masuk dalam rencananya musim depan. Menurut dia, kepindahan Bale merupakan keputusan bagus untuk semua pihak.

Menurut Barnett, Zidane memang tak pernah suka dengan Bale sejak dulu. Padahal, Bale disebutnya sudah memberikan banyak hal pada Los Blancos.

"Mudah saja, Zidane tak pernah suka Bale. Tidak pernah ada hubungan baik di antara mereka. Sama sekali tak pernah ada," ujar Barnett, dikutip dari Marca.

"Zidane sungguh memalukan. Dia tak menghormati seorang pemain yang telah memberikan banyak hal untuk Real Madrid," katanya.

Bale hijrah ke Madrid dari Tottenham Hotspur di 2013. Selama enam musim, dia mencatatkan 102 gol dari 231 penampilan di semua kompetisi. Pemain 30 tahun memenangkan empat trofi Liga Champions di Santiago Bernabeu. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...