16 September 2019

4 Laga Big Match Siap Panaskan Akhir Pekan Ini

Konfrontasi - Sejumlah laga besar akan tersaji akhir pekan ini. Dari lanjutan Premier League, Serie A hingga semifinal Piala Presiden 2017. Berikut empat laga tersebut:

AS Roma Vs Napoli

Duel Napoli vs AS Roma
AS Roma akan menjamu Napoli di Estadio Olimpico dalam lanjutan Serie A, Sabtu malam 4 Maret 2017. Ini bisa menjadi duel dua raksasa terluka.

Melawan Napoli, Roma berbekal kekalahan 0-2 dari Lazio di Coppa Italia. Sedangkan nasib yang sama juga dialami Napoli yang baru ditekuk Juventus 1-3 di ajang Serie A.

Liverpool Vs Arsenal

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, cetak gol ke gawang Arsenal
Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari 5 Maret 2017. Duel ini akan menentukan posisi kedua tim di papan klasemen.

Arsenal saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan 50 poin dari 25 laga. Hanya unggul satu poin dari Liverpool yang duduk di posisi lima.

Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC

Kekecewaan para pemain Persib usai dikalahkan Borneo FC
Persib Bandung akan menjamu PBFC di Si Jalak Harupat di leg 2 semifinal Piala Presiden 2017, Minggu 5 Maret 2017. Di leg 1 di markas PBFC, Persib tumbang 1-2.

Arema FC Vs Semen Padang

Pemain Arema FC, Adam Alis
Arema akan menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Malang di leg 2 semifinal Piala Presiden 2017, Minggu 5 Maret 2017. Kalah 0-1 di leg 1, Arema wajib menang 2-0 di laga ini jika ingin lolos ke final. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...