20 September 2019

2 Pemain Spanyol Absen Saat Laga Nanti dengan Inggris

KONFRONTASI -   Bek Real Madrid Sergio Ramos dan pemain Atletico Madrid Juanfran menarik diri dari skuat Timnas Spanyol untuk dua pertandingan persahabatan melawan Inggris dan Belgia.

Ramos mengalami cedera bahu ketika Madrid kalah 2-3 dari Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (9/11) dini hari WIB. "Bahu ini tidak baik. Setelah mencetak gol, saya terjatuh dengan lengan saya," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Kini, Ramos fokus untuk memulihkan cederanya agar dapat tampil dalam El Clasico kontra Barcelona pada 22 November nanti. "Prioritas harus pulih secepat mungkin. Saya bermain empat atau lima laga dengan suntikan, tetapi kambuh lagi," ujarnya.

Sementara Juanfran mengalami cedera paha dalam kemenangan Atletico Madrid 1-0 atas Sporting Gijon. Sebagai gantinya, pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque memanggil bek Real Madrid lainnya, Nacho, dan Oscar de Marcos dari Athletic Bilbao.

Spanyol akan menjamu Inggris pada 14 November nanti. Empat hari kemudian, juara Piala Dunia 2010 ini akan menghadapi Belgia.  (Juft/skala)

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...