18 November 2019

Wapres JK Buka Rakernas Kemenristekdikti

KONFRONTASI - Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini dijadwalkan membuka rapat kerja nasional (Rakernas) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan (kemenristekdikti) Tinggi di Gedung Puspiptek, Serpong, Senin, 1 Febuari 2016. Rakernas ini merupakan agenda untuk menyusun berbagai langkah konkrit Kemenristekdikti, sehingga program prioritas tahun 2016 bisa dituntaskan.

Tak hanya itu, rakernas juga sebagai langkah untuk mempersiapkan rancangan kebijakan dan program Kemenristekdikti 2017.

Pada rakernas ini, Kemenristekdikti mengundang mitra untuk membangun sinergi kerja yang lebih luas. Mitra yang diundang diantaranya Dewan Perwakilan Rakyat, Perguruan Tinggi, BUMN Strategis, Balitbang kementerian dan daerah, pusat-pusat penelitian, lembaga pengelola dana pendidikan serta lembaga terkait lainnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari dengan menghadirkan sejumlah pembicara. Seperti Menteri Perindustrian Saleh Husin, Vice Chancellor Universitu Sains Malaysia Profesor Dato Dr Omar Osman, dan CEO Edwar Technology Warsito Purwo Taruno.

Dalam rakernas ini juga akan dilengkapi pameran iptek yang mengekspos hasil produk inovatif dan pro rakyat. Produk yang dipamerkan tersebut  merupakan hasil kerjasama kemenristekdikti dengan para industri kecil dan menengah.[ian/vvn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...