27 May 2017

Wapres Hadiri Resepsi Pernikahan Gibran-Selvi

Konfrontasi- Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan menghadiri acara resepsi pernikaan putra sulung Presiden Joko Widodo, yang rencananya bakal digelar di Gedung Graha Saba, Solo, Kamis (11/6) malam.

Wapres Jusuf Kalla direncanakan tiba di Solo, Kamis (11/6), setelah menghadiri acara International Student Energy Summit (ISES) ke-4 Tahun 2015 di Nusa Dua, Rabu (10/6).

Di Graha Saba Solo, Wapres akan disambut oleh perwakilan keluarga. Selanjutnya Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla bakal memberikan ucapan selamat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Wapres dan rombongan juga dijadwalkan kembali ke DKI Jakarta dan tiba di Pangkalan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (11/6) malam.

Sebelumnya, Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kota Surakarta akan mengalihkan arus lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto, depan Gedung Graha Saba, selama berlangsungnya pernikahan putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

"Jalur Letjen Suprapto, mulai dari perempatan Jalan Mangun Sakoro (Girimulyo) ke utara hingga pertigaan Jalan Adi Sumarmo. Jalur ini akan steril dari kendaraan selama pesta pernikahan Gribran-Selvi, pada Kamis (11/6)," kata Kepala Bidang Lalu Lintas Dishubkominfo Kota Surakarta Sri Baskoro di Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/6) lalu.

Jalan Letjen Suprapto, kata Sri Baskoro, akan ditutup mulai pukul 07.00 WIB hingga selesainya acara pesta pernikahan Gribran-Selvi di Gedung Graha Saba Sumber Solo.

Menurut dia, arus lalu lintas, terutama kendaraan berat, akan dialihkan, yakni dari barat masuk Kota Solo mulai Kleco-Jalan Prof. Soeharso-Adi Sucipto-Ahmad Yani-Gilingan-Penggung Jebres ke timur.

Arus kendaraan yang masuk Kota Solo dari timur, lanjut dia, akan dialihkan melalui Penggung Jebres-Warung Pelem, lalu ke selatan Veteran-Purwosari-Kerten, kemudian ke barat.

Selama pengalihan arus, pihaknya dan Satlantas akan menerjunkan personelnya untuk menjaga lokasi persimpangan.

Category: 

loading...

Related Terms



News Feed

Loading...

Baja juga