17 November 2019

Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Kapolri, Fraksi Demokrat akan Cecar Badrodin Haiti dengan 13 Pertanyaan

KONFRONTASI - Wakil Ketua Komisi III Trimedya Panjaitan mengatakan bahwa pihaknya akan fokus mempertanyakan kepada calon Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti mengenai cara mengembalikan moral Korps Bhayangkara tersebut, yang selama ini dinilai negatif oleh masyarakat.

"Fokus bagaimana dia mengembalikan moral Polri. Dari kejadian saat ini terjadi penurunan moral, atau demoralisasi, nah bagaimana dia menjalankan reformasi Polri. Struktural dan mental," kata politisi PDIP tersebut di gedung DPR, Senayan, Jakarta (Kamis, 16/4).

Sementara itu, anggota Komisi Fraksi Partai Demokrat, Erma S Ranik yang ditemui terpisah menyatakan bahwa Fraksi Demokrat telah menyiapkan 13 pertanyaan untuk Badrodin Haiti itu.

‎"Tentu saja kita akan menanyakan hal terkait visi dan misi Komjen Badrodin Haiti dalam rangka kelak kalau dia disahkan Presiden, kita berharap lancar. 13 isu terkini sudah disiapkan itu catatan dari aspirasi seluruh Indonesia," tandasnya.

Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti bersama Komisi III DPR RI digelar hari ini (Kamis, 16/4).[ian/rm]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...