21 September 2019

Sungguh Lelucon dan Rusak ISEI kalau Benar Sri Mulyani Pimpin Ikatan Ahli Ekonomi Islam

KONFRONTASI- Menkeu Sri Mulyani  adalah sosok yang berlumuran riba/bunga dan sebenarnya tidak pantas memimpin organisasi Ekonomi Islam. Namun celakanya,Wapres terpilih Ma'ruf Amin. dan  Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI)  ketika menggelar Muktamar ke-IV di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan Jumat, mengajukan atau mendukung Sri Mulyani Ketua IAEI. Sejumlah pejabat hadir dalam muktamar tersebut. Dan dalam acara tersebut Sri Mulyani hadir memakai kerudung. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu memakai kerudung hitam dengan motif bunga di bagian atasnya.

''Turut berduka atas terpilihnya Sri Mulyani (kalau benar) sebagai Ketum Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI),  sebab Sri orang yang berkelindan deagan riba/bunga, tidak pantas memimpin organisasi yang mengusung sistem Ekonomi Islam!  Dialah yang mematok yield tinggi untuk SBN!!,'' kata ..Sya'roni SEI, alumni UIN Jakarta. Sungguh lelucon dan rusak moralitas  ISEI kalau begini, imbuhnya.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati/Foto: Fadhly Fauzi Rachman

Pakar ekonomi Dr Ichsanoordin Noorsyi sering mengkritik tingginya bunga/riba yang dilakukan Sri Mulyani ketika meminta utang luar negeri kepada kreditor asing dan menjadi beban rakyat karena rakyat yang harus bayar bunga utang dan pokoknya yang memberatkan masyarakat, namun Sri Mulyani toth  tetap tak perduli..(berbagai sumber)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...