18 November 2019

Sebelum Hilang, Akun FB Diduga Istri Dandim Kendari Sempat Tanya, “Kenapa tidak pantas?

KONFRONTASI -   Dandim Kendari, Kolonel Hendi Suhendi dipastikan dicopot dari jabatanya, pada Sabtu (12/10) siang ini. Sebelum itu, Kolonel Hendi dan rekanya Serda Dua (Serda) Z, akan melalui sidang militer dulu.

Ternyata, sebelum kasus karir militer suaminya berakhir di ujung jempol IPDN, ia sempat mendebat seseorang yang mencoba mengingatkan status facebooknya tidak pantas dipublish, mengingat IPDN adalah istri seorang perwira TNI. Obrolan tersebut pun beredar luas di laman media sosial maupun grup whatsApp.

Obrolan yang beredar itu tertulis nama Togar Panjaitann yang berusaha mengingatkan pemilik akun Irma Zulkifli Nasution. Namun, entah Irma yang beredar itu adalah sosok sama yang merupakan istri Kolonel Hendi, belum diketahui lagi mengingat facebook dengan nama Irma Zulkifli Nasution sudah tidak ditemukan lagi.

Tangkapan layar obrolan facebook diduga istri Dandim Kendari yang sempat beredar, sebelum hilang.

Berikut obrolan Togar Panjaitan dengan seseorang yang bernama Irma Zulkifli Nasution itu.

Togar Panjaitan:

“Ibu ini adalah isteri seorang Dandim di Kendari. Tidak pantas seorang isteri perwira TNI AD membuat pernyataan seperti itu,” tulisnya.

Irma Zulkifli Nasution

“Maaf pak Togar Panjaitann, kenapa tidak pantas,..Saya seorang isteri Dandim dan juga seorang manusia biasa yang mempunyai perasaan. Apa yang saya sampaikan tidak menghina siapapun. Justru saya seorang isteri perwira pak, yang merasakan perasaan berjuta rakyat mati lebih mengiris kalbu. Mohon maaf apabila bapak tidak tidak berkenan,” balasnya.

Irma Zulkifli Nasution

“Saya menangis pak, banyak anak bangsa mati begitu saja. Saya hanya..”tambah dia tanpa diketahui kelanjutanya.[Jft/Indopolitika.com]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...