23 November 2017

Sampai Sore Tadi Aroma Gosong Masih Tercium di Bandara Soekarno-Hatta

Konfrontasi - Bau gosong dari kabel yang terbakar akibat insiden kebakaran di JW Lounge Terminal 2E Keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, masih tercium.

Meski kebakaran tersebut sudah berhasil dipadamkan pukul 07.00 WIB, namun bau gosong masih tetap saja tercium. Bahkan, saat di lantai dua pintu 4, bau tersebut sangat menyengat.

Akibatnya, PT Angkasa Pura II menggunakan kipas angin berukuran besar untuk menghilangkan bau tak sedap tersebut.

"Iya, masih tercium bau gosong. pendingin ruangan pun sepertinya tidak fungsi sehingga agak panas," kata Wardi, salah satu penumpang, Minggu (5/7/2015).

Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi mengatakan bila pihaknya memang masih melakukan pedinginan di lokasi kebakaran.

Penumpang pun sudah dialihkan agar tidak mendekat ke lokasi kebakaran sebab masih dalam penyelidikan kepolisian.

Sementara itu, police line yang sebelumnya menutup pun telah dibuka tetapi bukan dilokasi utama kebakaran yakni di JW Lounge Terminal 2E.

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno Hatta, Kompol Zainal Ahzab mengatakan, jalan yang semula ditutup pun sudah dibuka setelah pemadaman dinyatakan selesai. "Sudah dibuka sejak pukul 11.30 WIB," katanya.

Sementara itu, dijelaskan, kebakaran yang terjadi hari ini terletak di JW Sky Lounge Terminal 2E dengan area seluas 300 meter.

Akibat kejadian tersebut menyebabkan beberapa layanan seperti "check in" maskapai Garuda Indonesia terganggu dan dialihkan ke lokasi lain.

Adapun peristiwa tersebut terjadi pukul 05.50 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.00 WIB. (mg/ant)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...