26 January 2020

Rizal Ramli dan Kupasan Fakta yang Apa Adanya, Tak Terbantahkan. Masalah-Masalah Besar yang Menimpa Bangsa dan Rakyat Indonesia

Rizal Ramli dan Kupasan fakta yang apa adanya, tak Terbantahkan. Masalah masalah besar yang menimpa bangsa dan rakyat, 

Oleh Kiai Iqbal MA PhD,Malaysia dan alumnus Pondok Gontor

KONFRONTASI- Sayang, masih terlalu lambat bangsa ini untuk bangun dari tidur, mental terjajah yang masih dominan, pada berfikir tidak lebih dari isi perut, begitu dapat sesuap nasi lalu merasa cukup.
Atau berfikir parsial dalam kotak fanatik, ormas, parpol, kelompok pengajian, kepakaran akademisi untuk sekedar bernasib lebih baik dll yang jauh dari skala perjuangan bangsa.

Posisi dan sikap tokoh nasional  Dr Rizal Ramli atau akrab dipanggil Bang RR yang mandiri dan jauh dari atmosfir parpol atau ormas adalah sangat tepat,
Kapasitas, integritas, kepakaran, jam terbang, emparhy kepada rakyat yang kuat nan konsisten, keberanian, berjiwa petriot sejati dan banyak lagi. Yang bahkan nyata lebih efektif dari MPR RI dan DPR RI semuanya.

Bang RR adalah aset besar bangsa untuk:
1. Keluar dari masalah masalah besar.bangsa, baik politik, ekonomi dan keadilan.
Jurus RAJAWALI KEPRET
2. Aset besar  bangsa untuk maju dalam ekonomi, stabil dalam politik, sejahtra dalam keadilan untuk landasan menjadi negara besar dan maju.

Para tokoh dan ulama masih tertutup mata untuk melihat aset aset strategis, yang jauh lebih mahal dari SDA yang sangat mudah dicuri dan dijarah.

Seharusnya kekuatan kekuatan SDM ini yang di satukan,

Bang RR ini mesinmya,

Mesin.yang canggih ini perlu bodi mobil, kereta api, pesawat yang canggih juga. Komponen fisik kenderaan itu juga perlu di bersinergi antara satu sama lain. Kalau ini bisa di wujudkan, maka sampah sampah bangsa ini bisa dengan mudah dan murah untuk di sapu keluar dan dibuang.

Pada periode I jokowi, bang RR dipaksa keluar, karna memang beda kelas.
Bang RR adalah mesin turbo super canggih, dipasang di bodi mobil usang (kabinet jokowi) dengan sampah sampah.

Saya sendiri juga non blok seperti bang RR, tidak di parpol maupun ormas, sikon ini saya rasa strategis untuk lebih bebas bisa membangun komunikasi lintas kekuatan rakyat dan ummat yang ada, tapi memang waktu kemaren terlalu singkat, dan babu babu intel bertebaran dimana mana.

Semoga Allah pertemukan semua lini kekuatan bangsa untuk sama sama memajukan bangsa, mensejahterakan takyat, Amin.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...