13 November 2019

Presiden Bertolak ke Kalimantan

KONFRONTASI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menuju Kota Pontianak di Kalimantan Barat.

Presiden Jokowi bertolak menggunakan pesawat kepresidenan Republik Indonesia 1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (22/3), pada sekitar pukul 12.06 WIB.

Rencananya Presiden akan mengawali kunjungan kerjanya ke Kalimantan dengan meresmikan Jembatan Tayan di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat.

Presiden juga direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi di Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Timur selama 22-24 Maret 2016.

Rencananya Presiden akan menuju lokasi penyerahan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB), dan Kartu Asistensi Sosial Lanjut Usia (ASLUT) di SDN 21 Piasak, Dusun Piasak, Kecamatan Tayan Hilir.

Keesokan harinya, Presiden akan menuju ke Kecamatan Entikong, Provinsi Kalimantan Barat, untuk meninjau lokasi Pos Batas Lintas Negara (PBLN).

Siang harinya Presiden dan rombongan akan bertolak ke Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara untuk meresmikan Bandar Udara Internasional Juwata dan membagikan kartu sakti di daerah tersebut.

Selanjutnya sore hari, Presiden akan terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 menuju Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur dan bermalam di Balikpapan.

Pada Kamis (24/3) di Balikpapan, Presiden akan melakukan "groundbreaking" pembangunan Jalan Tol ruas Balikpapan-Samarinda dan membagikan kartu perlindungan sosial di daerah tersebut. Siang harinya Presiden dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta. (rol/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...