23 May 2019

Prabowo Terima Kunjungan Puluhan Purnawirawan Kopassus dan TNI

KONFRONTASI- Calon Presiden Prabowo Subianto menerima kunjungan puluhan anggota Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) siang.

Dari pantauan, di depan pintu masuk rumahnya, Prabowo menyambut langsung para PPIR yang mengenakan setelan krem dengan penutup kepala merah bergaris kuning tersebut.

Berjejer rapi membentuk satu barisan anggota PPIR bergantian memberikan hormat dan menyalami Prabowo sebelum masuk ke rumah. Calon Presiden nomor urut 02 itu pun membalas dengan hormat dan menerima jabat tangan mereka.

“Siap presiden, selamat presiden,” beberapa ucapan PPIR kepada Prabowo ketika memberi hormat.

Koordinator Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, menjelaskan anggota PPIR yang datang merupakan purnawirawan dari Kopassus dan TNI berbagai daerah. Mereka akan menyampaikan perkembangan hasil Pemilu 2019 di beberapa daerah.

“Nah mereka menyampaikan berbagai perkembangan temuan mereka ketika bertugas di daerahnya masing-masing. Jadi hari ini pak Prabowo mendengarkan mereka,” ucap Dahnil.

Selain itu, lanjut Dahnil, Prabowo akan menyampaikan pesan agar para purnawirawan yang selama ini mendukung dirinya agar ikut menyampaikan pesan kepada masyarakat supaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan atas hasil quick qount Pemilu 2019.

“Supaya tetap tenang dan tetap jaga perdamaian dan tunggu hasil real count apalagi kata Prabowo kemarin kita ada di angka 62 persen jadi pendukung terutama para purnawirawan ini tetap tenang,” tandas Dahnil. [mr/poskt]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...