25 August 2019

Pasangan Rio Dewanto, Atiqah Posting Screenshot Twit Fahri Hamzah, Ratna Sarumpaet Diminta Ingat Umur

KONFRONTASI Atiqah Hasiholan tampakanya belum merasakan keadilan atas perlakukan hukum terhadap ibunya, Ratna Sarumpaet. Hal itu tampak ketika pasangan Rio Dewanto itu mengunggah screenshot kicauan Fahri Hamza di akun Intagram miliknya.

Dalam unggahan itu, Atiqah memposting ulang unggahan pemilik akun Twitter @fahrihamzah yang sudah discreenshot, dengan keterangan,"sekali lagi bukan postingan 01 atau 02. Terima kasih pandangannya pak@fahrihamzah,respect."


 
Sementera bunyi kicauan Fahri yang diunggah Atiqah itu sebagai berikut: "Soerang polisi BERBOHON bahwa ada mobilisasi dukungan Polri ke Petahana Capres 01, gempar jagad Indonesia. (Lalu ngaku salah dan minta maaf). KASUS SELESAI,BEBAS!"

"Seorang Ratna BERBOHONG dipukul preman, gempar berita. (Lalu ngaku salah dan minta maaf). KASUs LANJUT DAN DITAHAN."


Unggahan itu diserbu para pengikutnya di Instagram. Ada yang sekedar memberi saran, seperti akun @nniajjody "Mbak cuma saran aja, agar ibu nya mungkin lebih banyak berkaca, lebih intropeksi, saya tau itu ibu nya mbak, sekarang bayangin kalau kemaren kebohongan ibu nya mbak gak kebongkar, negeri ini akan ricuh, pasti seluruh indonesia akan menjudge rezim ini sebagai rezim yg arogan pongah,buat ibu nya mbak supaya lebih mendekat kan diri kepada tuhan misal nya, ingat umur."

Ada juga yang menerakankan alasan kasus itu jadi gempar. Seperti pemilik akun Instagram @radja_ipank "Mbak yg bikin gempar kan pasukan 02,, to ada unsur penganiayaN dan pasukan 02 paki acara gelar konfrensi press yaa makanya jadi rame,, jagn samakan dong."

Akun @sulastri.btel "Beda lah. Yg satu aktivis,udah punya nama di negara ini dan bikin cerita dramatis. Samapi para elite politik teranama Indonesia bahkan salah satu capres bikin pernyataan. Sebuah heboh dan gaduh satu negara. Yg satu cuman oknum polisi biasa. Dampaknya jadi pertimbangan kali ya."

Satu lagi akun @chacha_xonyel bilang, "Yang bikin gempar sebenarnya bukan bu Ratna mbk @atiqahhasiholan tapi para barisan yg melakukan konferensi pers pada waktu itu (capres dkk yg membuat swmakin gaduh), ada 1 lagi seorang dokter dengan keyakinannya berkata bhwa itu itu penganiayaan lalu setelah viral hanya meminta maaf saja (entah dokter bneran atau abal2)..sbnarnya mereka juga perlu diadili krn menyebarkan hoax tp sudalah rumit!! Pemblajaran bersama yg sabar.

Sementara pemilik akun lainnya berusaha membela Atiqah. Seperti pemilik akun @jhudie2590 "Tau heboh banget sih pendukung 01. Gda yg dirugiin sm bu ratna tapi digoreng terus diungkit2 terus seolah2 bu ratna bersalah banget padahal gda tuduhan ke 01 kan. Heran, klo berhubungan sm 02 pkoknya salah mulu deh media jg ngedukung dan diangkat terus beritanya, 01 selalu benaaaaar, banyak yg kelakuannya fatal tp cepet padam beritanya."

Sejak postingan itu diturunkan tiga jam yang lalu, posingan itu sudah disukai 8.053 pengikutnya. Salah satunya adalah Fahri Hamzah itu sendiri. Unggahan itu juga sudah dikomentari 429 orang.(Jft/Jurnas)

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...